Senin, 30 November 2015

Waww..!! Sedekah Sepuluh Ribu Dibalas Sepuluh Juta

KISAH ini dialami oleh sahabat karib saya dikala bln Ramadhan tempo hari. Seuah kisah yg membuka mata hatiku, dikarenakan saya tahu prosesnya dari awal sampai balasan sedekah itu di terima. Sekarang, kisah ini saya bagikan pada anda, mudah-mudahan berguna & menambah semangat kita selalu untuk bersedekah meski dalam kesempitan atau dirundung masalah.

Sahabat saya tersebut waktu bln Ramadhan tempo hari baru satu bln pindah dari tugas lamanya. Dirinya memilih menjadi marketing properti di salah satu perusahaan pengembang perumahan. Nyaris 2 bln bekerja, sahabat saya tersebut belum dapat menjual satu rumah pun di perusahaan tersebut. Padahal setiap bln dirinya mendapat gaji yg cukup, perihal inilah yg menciptakan dirinya tak enak.


Di tengah keputusasaan tersebut, beliau teringat akan kemampuan sedekah. Hasilnya beliau berniat menyedekahkan hartanya utk mengatasi permasalahan hidupnya. Ia menyedekahkan uang miliknya Rp. 10.000, utk panti asuhan dengan harapan agar Allah SWT  melancarkan pekerjaannya.

Sungguh di luar dugaan, dalam kurun diwaktu 1 jam saja, Allah SWT berikan kelancaran bagi pekerjaannya. Ia mampu menjual 4 rumah sekaligus di hari itu. Bersama nilai komisi 10 juta! Mari dihitung berapa kali lipat Allah SWT membalas sedekah ia.

Kenapa balasannya teramat agung? Sebab duit 10 ribu saat itu, amat sangat berarti bagi ssahabat saya. Kamu tahu berapa duit yg beliau punyai dikala menyedekahkan 10 ribu tersebut? Uang yg ia miliki di dompetnya tak lebih dari 20 ribu. Ia hanya menyisakan uang bensin utk pulang ke rumah.

Waktu kita miliki keyakinan tinggi dapat kedahsyatan sedekah, Allah SWT akan membuktikannya kepada Kita. Diwaktu kita percaya Allah SWT dapat membantu melalui sedekah kita, Allah SWT bisa benar-benar mengabulkan “SAAT ITU JUGA” seperti yg dialami sahabat saya tersebut.

sumber: https://www.islampos.com/sedekah-sepuluh-ribu-dibalas-sepuluh-juta-123734/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar