Minggu, 29 November 2015

Gempar Mayat Bayi Didalam Masjid

kondisi bayi yang ditemukan dalam masjid
Magetan.Suarakumandang.com-.Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru lahir satu hari ditemukan warga di dalam Masjid Multazam Dusun Brancang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.
Bayi malang ini ditemukan kali pertama oleh Budi Santoso (45) takmir masjid, sore hari saat akan membersihkan masjid.”Waktu saya akan membersihkan masjid saya melihat ada tas plastik warna hitam, tepatnya di ruang tempat sholat perempuan di shaf paling depan,”ujarnya.
“Setelah saya buka ternyata berisi bayi berjenis perempuan yang sudah membusuk, dan saya langsung panggil warga dan melaporkannya ke polisi,”katanya.
Petugas yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP. Hasil penyelidikan sementara, usia kandungan sekitar 6 bulan dan umur lahir bayi baru satu hari.
AKP Budi Dwi Koranto Kapolsek Maospati menjelaskan, saat ditemukan bayi sudah kondisi meninggal dunia dan dalam keadaan membusuk, sampai saat ini belum diketahui pelaku yang membuang bayi dan masih dalam penyidikan.”Saat ini jasad bayi langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit sayidiman Magetan untuk diotopsi,”katanya.Rto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar