Rabu, 25 November 2015

Heboh, Tentara Wanita Israel Ini Ingin Jadi Wanita Palestina


Tentara wanita Israel ingin jadi wanita Palestina (Nazareth)

Seorang tentara wanita Israel membuat heboh dunia maya. Pasalnya, ia menyatakan ingin menjadi wanita Palestina. Yang lebih menghebohkan lagi adalah alasannya mengapa ingin menjadi wanita Palestina.

“Saya bermimpi andai saja saya diciptakan sebagai seorang Palestina maka saya akan menjadi kekasih atau isteri, atau saudara dari pemuda-pemuda hebat itu. Saat itulah saya benar-benar merasa sebagai seorang wanita di antara para laki-laki. Bukan seperti saat ini. Meskipun saya berada di antara para tentara (laki-laki) Israel, tapi saya merasa betina di antara para betina. Tidak ada di antara mereka yang benar-benar laki-laki,” tulisnya seperti dikutip fan page Nazareth, Jum’at (23/10/2015) lalu.

Tidak dijelaskan siapa nama tentara wanita Israel itu dan kapan ia mengeluarkan pernyataan tersebut. Namun pernyataannya mengingatkan pada agresi militer Israel ke Gaza pada Juli 2014 lalu. Ketika tentara Israel disiapkan untuk melakukan serangan darat melawan pasukan Hamas, dilaporkan bahwa para tentara Israel tidak berani keluar dari tank dan kendaraan lapis baja. Sebagai solusinya, mereka memakai semacam pampers agar tidak perlu keluar saat buang air kecil dan air besar.

Tentara Israel juga dikenal suka main keroyokan saat menghadapi pemuda Palestina. Dalam sebuah video, seorang pemuda Palestina dikeroyok oleh delapan tentara Israel bersenjata. Meskipun tidak dipakai menembak, senjata laras panjang itu sesekali digunakan untuk memukulinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar